Bakti Sosial Donor Darah Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad Sambut HUT ke-77 TNI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad melaksanakan Bhakti Sosial donor darah beserta satuan dari Kodim 0824/ Jember, Yonif Raider 509/BY/9 Kostrad, Yonarmed 8/UY, Tepbek 03.A Jember, Benglap V/3-1 Jember, RS DKT, Secaba Rindam V/Brw dan Subdenpom V/3-2 Jember dan Masyarakat Umum. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Jember, bertempat di Roxy Square Jember. Kamis (29/9/2022).

Pasiter Brigif Raider 9 Kostrad, Kapten Inf Hartanto mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad mengatakan bahwa donor darah dapat merangsang terjadinya proses peremajaan sel-sel darah dan baik untuk kesehatan tubuh, selain itu kegiatan ini merupakan wujud myata kepedulian sosial dan rasa solidaritas segenap anggota TNI dalam membantu masyarakat melalui Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Jember.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke- 77 TNI Tahun 2022 yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 05 Oktober 2022 mendatang.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini, dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan sekaligus meningkatkan kemanunggalan antara masyarakat Jember dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta,” ungkap Pasiter Brigif Raider 9 Kostrad.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.