Berikan Rasa Aman, Sat Samapta Polres Serang Kawal Pengisian Mesin ATM dari PT UG MANDIRI

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Personel Polres Serang Briptu Magrizal laksanakan pengawalan pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di ATM Mandiri Cabang Pandeglang Banten. Kamis, (01/09/2022).

Kegiatan pengawalan dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas dari PT UG MANDIRI yang melaksanakan pengisian mesin ATM kosong dengan uang tunai yang dibawa.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta adalah bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman kepada siapa saja yang membutuhkan pelayanan pengawalan, tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan dalam pelaksanaan tugas pengawalan Personel Sat Samapta selalu dilengkapi dengan Bodyfest sebagai pelindung tubuh dan Senjata Api sebagai alat pengamanan, untuk penjagaan diri maupun yang dikawal, kata Dadang.

Dadang berkata jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan pengawalan dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi nomor Call Center pelayanan Kepolisian yaitu di *Layanan Polisi 110* tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.