Dandim 0506/Tgr Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-61

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka HUT pramuka yang ke 61 tahun 2022 di Lapangan Balai Kota Tangsel Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Rabu (21/09/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kota Tangsel AKBP Sarly Sollu, M Zulfi YR mewakili Kejari Tangsel, Kelapa BNN Kota Tangsel AKBP Renny Puspita, Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto, Danramil 07/Pondok Aren Kapten Kav Djatman, Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat S, Kasatpol PP Tangsel H. OKI dan Kadispora Tangsel H. Mursinah,

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengatakan, dengan peringatan Pramuka ke 61 berharap dangan semangat gotong royong dan semangat membantu bisa menyiapkan generasi penerus.

“Kami mengajak gerakan Pramuka untuk menjadi contoh yang terbaik dalam rangka mencegah Covid 19, dan kita harus bisa memutuskan mata rantai penyebarannya, aktivitas tetap jalan tetapi protokol kesehatan tetap di laksanakan,” katanya.

Dengan harapan, Pramuka sebagai gerakan sosial untuk membantu satu sama lain dan hari ini ulang tahun Pramuka untuk mengingat perjalanan sejarah dan terimakasih Pramuka sudah membantu pemerintah untuk membantu membangun karakter bangsa. “Selamat Ulang Tahun Hari Pramuka Yang Ke 61,” ucap Dandim.

Dandim selaku pembina Saka Wira Kartika di lingkungan Kodim 0506/Tgr menyampaikan harapannya kedepan Pramuka-Pramuka di jajaran harus memiliki kemampuan yang lebih agar berdaya guna untuk masyarakat.

“Saya berharap adik-pramuka kita ini harus punya kelebihan dalam hal kemampuan dan pemberdayaan dirinya bagi lingkungan, oleh karenanya mereka harus selalu di bina, di latih dan di bekali kemampuannya,” terangnya.

Fram
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.