Danramil 04/Jatisih Serahkan Piagam Penghargaan Saat Apel Gabungan Tingkat Kecamatan Jatiasih

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Kota Bekasi, Danramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Ujang EP Bersama perwakilan Babinsa Koramil 04/Jatiasih mengikuti Apel Gabungan tingkat Kecamatan Jatiasih yang bertempat di Lapangan Kecamatan Jatiasih Jln Swatantra II RT 01/04 kel Jatiasih Kec Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat. Rabu (21/9/2022).

Pada pelaksanaannya kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto yang turut di hadiri oleh Asda 1 Kota Bekasi Bapak Yudi, Kapolsek JA Kompol Samsar S SH., Danramil 04/JA Kpt Inf Ujang Endang Purnama, Camat JA Bapak Ashari ST., MM., Sekcam Ibu Tati Hartati STP. MM., Manager Humas Antv Riyan, para Kasi Kec. Jatiasih, Ka UPTD kec Jatiasih, Lurah se kecamatan Jatiasih, Ketua RW Se Kec Jatiasih dan Tokoh Agama dan Masyarakat.

Menurut informasi dari Sertu Wito Babinsa Koramil Jatiasih menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan apel gabungan tersebut sekaligus pelaksanaan penyerahan Hadiah lomba K3 dan Pembinaan Linmas serta penyerahan Set top Box TV Digital gratis kepada perwakilan warga sekitar.

Terlihat di lokasi kegiatan Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP, turut menyerahkan piagam penghargaan kepada linmas terbaik yang sudah mengabdikan dirinya di Kelurahan dalam melayani warga. Yang mana penyerahan tersebut turut di saksikan oleh Plt Walikota Bekasi Dr.Tri Adianto.

Dikatakan Danramil, pemberian hadiah serta penghargaan tersebut merupakan wujud perhatian kepada warga yang mana telah berani mengorbankan waktu dan pikirannya demi kemajuan lingkungannya.

Danramil 04/Jtiasih Kapten Inf Ujang EP berharap dengan di berikannya hadiah serta piagam pengharagaan ini, agar kedepannya dapat membangkitkan semangat positif, dalam menjaga lingkungan serta peningkatan upaya pengelolaan sampah dan kepedulian terhadap kebersihan, serta tercipta sinergitas antara pemda dengan kecamatan dan Kelurahan dalam memajukan lingkungan.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.