Danyon Arhanud 2 Kostrad Berikan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mayor Arh Setu Wibowo, S.Hub.int. selaku Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajuritnya, pada acara Jam Komandan yang bertempatkan di aula Alap-alap. Malang, Kamis (1/9/2022).

Danyon Arhanud 2 dalam kesempatan ini menyampaikan, “Saya bangga kepada prajurit Alap-alap yang memiliki segudang prestasi yang dapat mengharumkan nama baik TNI Angkatan Darat khususnya Yonarhanud 2 Kostrad, sesuai dengan semboyannya Benar, Berani dan Pantang menyerah”, ujarnya.

“Kembangkan keahlian prajurit dengan berlatih pada bidangnya masing-masing secara bertahap dan bertingkat untuk memperoleh hasil yang maksimal. Karena tanpa berlatih mustahil kita dapat meraih juara”, tegasnya.

Pada penghujung acara, komandan berpesan kepada seluruh prajuritnya agar profesional dalam bertugas, ukir prestasi sebanyak-banyaknya, tetap jaga nama baik satuan ini dengan menghindari sekecil apapun pelanggaran dan harmonis dalam rumah tangga, serta utamakan kebutuhan hidup bukan gaya hidup.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.