Dengan Adu Bako Sertu Sutikno Imbau Warga Jaga Prokes

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pembinaan teritorial terus dilakukan oleh Babinsa di wilayah, guna mempererat dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Yang salah satunya dilakukan saat ini oleh Sertu Sutikno Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi melakukan komunikasi sosial dengan adu bako (merokok bersama/red) bersama warga di wilayah binaannya.

Sambil adu bako di depan warung kopi Sertu Sutikno memberikan imbauan kepada Bapak Nurjan salah satu warga Rw.04, Kelurahan Mustikasari, Kec.Mustikajaya, Kota Bekasi, untuk tetap melakukan Protokol Kesehatan. Kamis (22/9/2022).

Dalam rilis tertulisnya Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan teritorial dengan adu bako tersebut merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri antara Babinsa dengan warganya sehingga bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat demi memperkuat ketahanan wilayah. tutur Danramil.

“Kegiatan adu bako tersebut juga sebagai sarana para Babinsa untuk melkaukan himbauan kepada warga agar tetap melakukan Protokol kesehatan, untuk mencegah penyabaran covid-19″,terangnya.

Kapten Ruhiat juga mengajak warga untuk waspada agar tidak terpapar covid-19,
“Mari tingkatkan kewaspadaan dengan menerapkan prokes di setipa aktifitas agar penyebaran virus Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 05/Bantargebang dapat di cegah”, tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE