Gubernur AAL Lantik Komandan Kal Kadet – 06

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksda TNI Denih Hendrata kukuhkan Jabatan Komandan Kal Kadet – 06 kepada Mayor Laut (P) Mahmud Ridha Ardi di lapangan Aru Komplek Candrasa Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (22/9).

Pengukuhan Kal Kadet – 06 kali ini dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) AAL Brigjen TNI (Marinir) Edy Prakoso, Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, para Pejabat Utama (PJU) AAL serta para Taruna AAL sebagai pasukan Upacara dan perwira Resimen lainnya.

Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin adaptif dengan lingkungan terutama dunia pendidikan. Dengan adanya pengukuhan jabatan ini, Gubernur AAL berharap akan tumbuh semangat baru, penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga roda organisasi dapat terus berjalan.

Selain itu, juga merupakan kepercayaan dari pimpinan dalam rangka memberikan kesempatan bagi pejabat baru untuk dapat mengembangkan kemampuan, pemikiran baru dan ide-ide cemerlang dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan Taruna AAL. Kal Kadet – 06 merupakan Kal khusus yang mempunyai fungsi asasi sebagai sarana angkut untuk mendukung pendidikan dan latihan praktek Taruna serta penyiapan di medan tugas sebenarnya sebagai Perwira Divisi KRI.

Kepada Mayor Laut (P) Mahmud Ridha Ardi atas nama Lembaga dan pribadi, saya mengucapkan selamat menempati jabatan sebagai Komandan Kal Kadet – 06. Selamat bekerja dan bertugas, pertahankan dan tingkatkan kondisi teknis serta kesiapan Kal Kadet – 06 dengan lebih baik untuk mendukung kegiatan praktek Taruna sehingga para Taruna memperoleh bekal awal dalam penugasan sesuai dengan korps masing-masing. Saya yakin, atas dasar pengalaman yang dimiliki anda akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik, pungkas Gubernur AAL.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE