Gubernur Olly Dondokambey Bersama Bupati ROR Hadiri Ibadah Syukur 4tahun Kepemimpinan R3D Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Ibadah Syukur menapaki 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey, SSi MM (R3D) tahun 2022 spesial bertepatan dengan perayaan pengucapan syukur dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dengan Ibadah dipimpim Ketua Sinode GMIM Pdt. Hein Arina, dengan membacakan Ayat Firman Tuhan dalam Kitab Ulangan (26:1-10) Bertempat di Gereja Sentrum Tondano, Minggu (25/9/2022).

Dalam sambutannya oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, mengucap syukur karena bisa menjalankan tugas-tugas dalam melayani masyarakat sampai di tahun yang ke empat.
“Suatu kebanggan bagi kami keluarga dimana hari ini adalah pengucapan syukur sekaligus 4 tahun kami didalam kepemimpinan kita mensyukuri, semua ini karena berkat Rahmat Tuhan sehingga tugas-tugas kami bisa dilaksanakan hingga pada tahun ke empat. Terima kasih atas semua dukungannya,” ujar Wabup Robby Dondokambey.

Ditempat yang sama Bupati Minahasa DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si menyampaikan terima kasih pada seluruh rakyat Minahasa yang sudah mendukung kepemimpinan ROR RD selama 4 tahun kepemimpinan membangun tanah Minahasa dengan ditunjukan oleh tokoh agama, tokoh asyarakat, pimpinan gereja, dan atas berkat topangan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw juga bersama sama dengan Forkopimda dan pimpinan DPRD.

“Atas topangan dari semua pihak harapan kiranya sisa satu tahun kepemimpinan kami kedepan Tuhan selalu menuntun kita semua dan menopang sehingga kami boleh menyelesaikan tugas dan tanggung jawab kami dengan baik untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” terang Bupati ROR

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukurnya karena bisa menghadiri 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa dan Wakil Bupati. Semoga di 4 Tahun kepememimpinan ROR-RD di Minahasa bisa menjalankan roda pemerintahan dan dapat memajukan pembangunan di Kabupaten Minahasa.

“Moment di hari Pengucapan syukur ini juga membawa dampak ekonomi bagi kita, dimana akan banyak orang datang untuk melihat daerah Minahasa yang subur dan sebagian besar masyarakat adalah petani. Hal ini berdampak bagi perekonomian dan pertumbuhan ekonomi Sulut, disumbangkan dari hasil pertanian sebesar 23 persen,” jelas Gubernur OD

Tanah Minahasa di prov.sulut sangat subur, maka tugas pemerintah membuka sarana-prasarana infrastruktur untuk daerah-daerah pertanian.
“Disaat pandemi Covid 19 semua daerah pertumbuhan ekonomi turun tetapi diSulut bertumbuh dan mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo hal ini berdampak baik bagi daerah kita, baik ekonomi maupun pariwisata. Jadi mari bersama-sama kita topang program pemerintah, gereja dan masyarakat, jika ekonomi bertumbuh, lapangan pekerjaan bertambah pengangguran berkurang ini yang harus kita topang bersama-sama, diHUT ke- 58 provinsi Sulut. semoga kita semua akan mendapatkan hal hal yang lebih baik kedepan,” kunci Gubernur Olly Dondokambey.

Turut hadir Istri tercinta Gubernur Olly Dondokambey, Ir. Rita Tamuntuan, Wagub Sulut Steven Kandouw, Ketua DPRD Glady Kandouw, SE, Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, Dandim 1309 Manado, Kepala Kejari Diky Octavia, Ketua Pengadilan Tondano Nova Sasube, SH MH, Sekda Frits Muntu dan jajaran

(IskandarEffendy/ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.