HUT Ke-77 TNI AL, Lanal Banyuwangi Terima Kado Spesial

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuwangi – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, memperoleh penghargaan sebagai Lanal tipe C teladan di seluruh Indonesia tahun 2022. Penghargaan tersebut tandai dengan penyerahan piagam dan bendera Lanal Teladan secara langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono kepada Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori pada Upacara Peringatan HUT TNI AL Ke-77 tahun 2022 yang dilaksanakan di Dermaga Pondok Dayung, Jakarta, Senin (12/09/2022).

Penilaian predikat Lanal Teladan, dilaksanakan oleh tim penilai dari Mabesal dengan kriteria penilaian dari beberapa aspek meliputi bidang logistik dan material, personel, operasi dan latihan, administrasi serta aspek kebersihan lingkungan kerja.

Ditempat terpisah Danlanal Banyuwangi menyampaikan, “terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Banyuwangi atas segala perjuangan dan kerja kerasnya sehingga Lanal Banyuwangi terpilih menjadi Juara I Lanal Teladan tipe C, Penghargaan yang diberikan kepada Lanal Banyuwangi ini merupakan bentuk apresiasi Pimpinan TNI AL kepada Prajurit di Lanal Banyuwangi yang secara optimal telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik”, jelasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.