Keluarga Besar Markas Kostrad Olahraga Bersama Pangkostrad di Ancol

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, melaksanakan olahraga bersama keluarga besar Markas Kostrad, bertempat di Pantai Simpony Of The Sea Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Jumat (23/09/2022).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Fun Bike jam 05.30 WIB yang mengambil start di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat menuju garis finish di lokasi olah raga bersama Pantai Simpony Of The Sea Taman Impian Jaya Ancol.

Sejak pukul 06.30 WIB, para anggota dan PNS Kostrad sudah berkumpul di Taman Impian Jaya Ancol untuk melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh instruktur yang telah disiapkan oleh personel Jasmani Kostrad dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu jalan santai menyusuri pantai Simpony Of The Sea Taman Impian Jaya Ancol dengan jarak lebih kurang 5 Km dengan gembira.

Usai jalan santai, para pjrajurit dan PNS Kostrad serta para pejabat Kostrad termasuk Panglima Kostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc, melaksankakan ramah tamah dan berbaur bersama untuk menonton Lomba Stand Up Comedy yang diikuti oleh prajurit dan PNS Kostrad sebanyak empat tim dimana tiap tim berisikan tiga sampai empat personel.

Terlihat Pangkostrad beserta para penonton yang mengikuti kegiatan lomba Stand Up Comedy ini sangat antusias dan menikmati setiap candaan yang dilakukan oleh para peserta.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan bertatap muka bagi seluruh keluarga besar Markas Kostrad. Selain itu sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya seluruh kegiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Kostrad selama ini, yang telah berjalan dengan baik, lancar dan tertib.

Prajurit dan PNS Markas Kostrad terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan olahraga bersama yang dilakukan sekitar 45 menit cukup membuat para prajurit dan PNS berkeringat.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.