Ketua DPC Gerindra OI Hadiri Pemakaman Ust.Idrus

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra SIP di dampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Hernawan SH hadir melayat saat pemakaman Almarhum Ust.Idrus Bin Junaidi,Jum’at (2/9) di Ponpes Modern Sriwijaya Desa Tg.Temiang Kecamatan Tg.Raja Ogan Ilir.

Al marhun Ust.Idrus Bin Junaidi di panggil Allah pada Pukul 23.30 WIB pada usia 43 Tahun.

Almarhum sangat di kenal di kalangan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir dengan keramahannya,dan beliau sering mengisi pengajian dan memberikan tausiah kepada masyarakat baik di lingkungannya maupun di tempat-tempat lain dalam Kabupaten Ogan Ilir.

“Ya sosok Al marhun Ust Idrus ini di kenal masyarakat humoris dan bergaul baik dengan masyarakat,apalagi ketika memberikan tausiah juga beliau selalu humoris dan memberikan pelajaran-pelajaran yang bermanfaat kepada semua masyarakat,”jelas Karjo warga Tg.Temiang.

Ust.Idrus Bin Junaidi ini merupakan Pimpinan Ponpes Modern Sriwijaya Desa Tg Temiang Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir dan memiliki santri lebih kurang 500 orang dan meninggalkan seorang istri bernama Irda Wati dan meninggalkan 3 orang anak,satu Putri dan Dua Putra.

Sosok Al marhum sangat di butuhkan masyarakat karena beliau motivator berbagai pembangunan Masjid di beberapa Desa.Beliau juga merupakan Tim Percepatan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir juga sebagai Ketua Panasehat DPC Gerindra OI.

Selamat jalan Ust.Idrus Bin Junaidi,semoga apa yang sudah di perrbuat selama hidup,menjadi catatan amal kebaikan di sisi Allah SWT,”Ungkap Pak Edwar warga setempat.

Sementara Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra SIP di dampingi Ketua Bapilu Hernawan SH mengatakan sangat kehilangan atas kepergian beliau.Beliau sosok orang yang ramah،bergaul antar sesama dan beliau juga merupakan Ketua Penasehat di DPC Gerindra Ogan Ilir.Dan berharap kiranya Allah SWT dapat mengampuni segala salah dan khilaf beliau selam hidupnya dan di terima semua amal ibdahnya.

Penulis : Sy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.