Peningkatan Professionalisme dan Kecintaan terhadap Satuan Melalui Pembinaan Tradisi (Bintra) bagi Anggota Baru Rindam Jaya TA. 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jayakarta – Sebanyak 20 orang anggota baru Bintara dan Tamtama mengikuti Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi masuk satuan Kompi Demlat Rindam Jaya TA. 2022, bertempat di lapangan apel Kompi Demlat Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. ( Jumat , 09 September 2022).

Dalam penyampain pesan dan arahan Komandan Rindam Jaya, Irup Mayor Inf Suryono Dandenma Rindam Jaya mengucapkan selamat atas keberhasilan peserta Bintra dalam mengikuti seluruh kegiatan Bintra yang dilaksanakan selama 1 bulan dalam keadaan aman dan lancar. Dengan pembekalan dan pendalaman materi meliputi Permildas, Patroli, Nikpursar, Navrat, Tikrupan serta Jasmani Militer diharapkan Kompi Demlat Rindam Jaya semakin meningkatkan perannya dalam mendukung tugas pokok Rindam Jaya bidang pendidikan dan latihan khususnya dalam mendemonstrasikan materi pelajaran yang bersifat praktek di lapangan.

“Jaga nama baik Rindam dan Satuan Kompi Demlat Rindam Jaya, tingkatkan kemampuan yang saudara miliki dengan selalu belajar dan berlatih, serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sebagai landasan utama dalam pengabdian kepada Satuan, Bangsa dan Negara” tandas Dandenma Rindam Jaya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.