Perbaikan Tanggul Lapangan Tembak 600 M Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Detasemen Markas (Denma) Divif 1 Kostrad melaksanakan pemeliharaan sarana prasarana latihan berupa perbaikan tanggul lapangan tembak jarak 600 M yang merupakan lapangan tembak berskala internasional bertempat di Markas Divif 1 Kostrad Kec Cilodong, Kota Depok Jawa Barat. Kamis (29/09/2022).

Komandan Denma Divif 1 Kostrad Letkol Inf Mohammad Sujoko menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan memperbaiki fasilitas lapangan tembak agar selalu siap operasional sehingga dapat selalu digunakan untuk latihan menembak maupun kegiatan lomba tembak berskala Nasional maupun Internasional.

Kegiatan perbaikan tanggul dilaksanakan dengan kegiatan antara lain perbaikan terhadap beton tanggul, pemasangan ban yang diisi pasir dengan menggunakan 1 unit wheel loader, perbaikan static dart, perbaikan list di sepanjang jalan lapangan tembak dan perbaikan papan plang jarak tembak lapangan 600.

Diharapkan dari hasil perbaikan lapangan tembak 600 m dapat berarti bagi seluruh prajurit, karena dari tempat inilah prestasi-prestasi menembak Divif 1 Kostrad terukir, selain itu perbaikan lapangan tembak ini juga untuk mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi lingkungan sekitar.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.