Personel Puspomal Melaksanakan Kusri Agama Dan Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit dan PNS, Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan Kuliah Siraman Rohani (Kusri) agama yang dilaksanakan di masing masing tempat ibadah, bagi yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid Biru An-Nizam Puspomal bagi yang beragama Kristen dilaksanakan di ruang VIP Lapangan Tembak Puspomal. Sekaligus melaksanakan Doa Bersama, Jakarta Utara. Rabu, (18/05/22).

Kegiatan Kusri agama tersebut merupakan bagian dari kebijakan perawatan personel TNI AL khususnya personel Puspomal, yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Prajurit dan PNS Puspomal sehingga diharapkan menjadi pribadi yang lebih baik serta dapat menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pokok. Pada kesempatan yang sama di akhir kegiatan dilaksanakan doa bersama yang ditujukan kepada Almarhum Laksamana Pertama TNI Eko Purwanto, S.E., MAP., CFRA yang sebelumnya menjabat Kadisbekal.

Doa bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa dari Almarhum yang selama ini mendedikasikan hidupnya untuk kepentingan dan kejayaan TNI Angkatan Laut. Disamping doa bersama, dilaksanakan juga pengibaran bendera setengah tiang di satuan kerja masing masing selama tiga hari berturut turut mulai dari tanggal 30 Agustus 2022 sampai dengan 01 September 2022 sebagai hari berkabung.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.