Polres Serang Amankan Aksi Unjuk Rasa oleh Konsulat Cabang Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – sebanyak 152 personel diturunkan dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa oleh Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Serang bertempat di Kawasan Industri Modern Cikande. Selasa, (13/09/2022) pukul 08.00 wib.

Rencananya masa aksi buruh akan berangkat dari titik kumpul yaitu di kawasan Industri Modern Cikande yang akan berkonfoi menuju Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B).

Sebelumnya seluruh personil mengikuti apel pengamanan gabungan yang diikuti oleh personil baik dari TNI maupun POLRI, apel pengamanan diambil oleh Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno.

Dalam arahannya kabakok menyampaikan bahwa pengamanan seperti ini sudah sering kita lakukan jangan sampai ada pelanggaran atau kejadian yang tidak diinginkan, tugas kita melakukan pengamanan terhadap masa aksi buruh yang menyampaikan aspirasi ke KP3B Provinsi Banten.

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan agar dalam pengamanan ini tidak diperkenankan menggunakan senjata api, provos agar mengecek kembali terhadap personil pengamanan untuk memastikan tidak ada yang membawa senjata api, tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.