Pomal Ikut Mensukseskan Gerakan Nasional Penanaman Sorgum Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun ke 77 TNI Angkatan Laut, telah dilaksanakan Gerakan Nasional Penanaman Sorgum Tahun 2022 yang bertempat di Kp. Neglasari, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Jumat, 09/09/2022.

Direktur Pembinaan Penegakan Ketertiban Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Dirbingaktib Puspomal) Kolonel Laut (PM) Akhmad Iqbal Amrullah S,Pd memimpin secara langsung bidang keamanan yang terdiri dari, unsur pengamanan tertutup dan unsur pengamanan terbuka yang melibatkan Tim Intelijen Lantamal III bersama gabungan prajurit Puspomal dan Pom Lantamal III Jakarta, keterlibatan unsur pengamanan dalam kegiatan tersebut adalah untuk menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan yang dihadiri oleh beberapa pejabat pemerintahan baik pusat maupun daerah.

Gerakan Nasional Penanaman Sorgum tersebut dihadiri oleh Menteri Pertanian RI yang diwakili oleh Wamentan Dirjen Tanaman Pangan Kementan RI, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan jajarannya serta Direktur Pemasaran Muri. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta telah mendapatkan rekor MURI sebagai penanaman Sorgum terbanyak dan serentak di 77 lokasi lahan milik TNI AL yang tersebar di seluruh Indonesia. hal itu merupakan bukti bahwa prajurit baret biru telah ikut andil dalam memberikan pengabdian terbaiknya kepada Negara dan Bangsa.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.