Raih Juara Renang 300 Meter, Prajurit Yonif PR 433 Kostrad Harumkan Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet renang Yonif Para Raider 433/JS Kostrad berhasil meraih juara harapan 2 pada Lomba Renang Tradisional yang dilaksanakan di laut dengan jarak 300 meter, Makassar, Minggu (18/9/2022).

Atlet Renang Yonif Para Raider 433 Kostrad berhasil meraih predikat juara harapan dua dengan waktu 9 menit.

Danyonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine menyampaikan bahwa tentunya prajurit harus memiliki kemampuan renang yang mumpuni sehingga perlu dilatihkan secara terus-menerus.

“Saya berharap kepada para atlet renang Yonif Para Raider 433/JS dari hasil yang dicapai dalam perlombaan ini dapat meningkatkan motivasi untuk semangat latih dan juang serta terus berupaya memberikan prestasi terbaik bagi satuan, khususnya Yonif Para Raider 433/JS,” ungkapnya.

Danyonif Para Raider 433/JS Kostrad, Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine juga berpesan kepada prajurit bahwa tidak mungkin prajurit bisa mampu dalam melakukan kegiatan apa pun tanpa adanya sebuah proses. Yaitu, latihan yang dilaksanakan secara rutin. Sehingga, perlu ditumbuhkan jiwa pantang menyerah untuk mengalahkan rasa putus asa dalam menghadapi kendala apa pun.

Danyonif Para Raider 433 Kostrad juga menyampaikan rasa bangga dan hormat setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Prajurit Yonif Para Raider 433/JS Kostrad.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.