TNI Angkatan Laut Berduka, Puspomal Melaksanakan Sholat Gaib Dan Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) Melaksanakan Sholat Gaib dan doa bersama untuk mendoakan korban kecelakaan pesawat udara TNI Angkatan Laut tipe G-36 Bonanza T-2503 yang jatuh di perairan selat Madura. Bagi prajurit yang beragama islam kegiatan Sholat Gaib dilaksanakan di Masjid An-Nizam dan bagi prajurit yang beragama Nasrani melaksanakan doa Bersama di ruang VIP Lapangan Tembak Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Kamis, 08 September 2022.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memerintahkan kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan pengibaran bendera merah putih setengah tiang selama 3 hari berturut turut serta melaksanakan sholat gaib dan doa Bersama.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai penghormatan terakhir kepada 2 prajurit TNI Angkatan Laut yang telah gugur di medan tugas dalam Peristiwa kecelakaan pesawat udara G-36 Bonanza T-2503 yang merengut 2 korban jiwa diantaranya Lettu Laut (P) Judistira Eka Permadi dan Letda Laut (P) Dendey Kresna Bakti.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.