Wadan Puspomal Hadiri Nonton Bareng Tayang Perdana Serial Bintang Samudera

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta – Setelah sekian lama dinantikan, sinetron yang menggambarkan tentang kisah seorang prajurit TNI dari Matra Laut yang bertugas di satuan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) penjaga kedaulatan dan keamanan laut Nusantara, telah tayang perdana di stasiun Andalas Televisi (ANTV). Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono beserta Pejabat Utama (PJU) Mabesal dan Pejabat Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) turut hadir pada acara nonton bareng (Nobar) sinetron serial Bintang Samudera dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 77 TNI Angkatan Laut bertempat di gedung Balai Samudera, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Senin/19/09/2022.

Dalam acara tersebut turut hadir Komandan Puspomal Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang diwakili oleh Wadan Puspomal Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP.,untuk menyaksikan tayangan perdana serial Bintang Samudera yang mengambil latar belakang penugasan dari TNI Angkatan Laut. Serial tersebut sangat baik untuk memberikan motivasi dan lebih memperkenalkan lebih dekat lagi TNI Angkatan Laut kepada masyarakat luas tentang bagaimana seorang prajurit dalam kesehariannya melaksanakan tugas untuk menjaga pertahanan dan kedaulatan negara di wilayah laut Republik Indonesia.

Serial sinetron yang bertemakan tentang TNI Angkatan Laut tersebut, ditayangkan secara langsung di 77 kota seluruh Indonesia dan diselenggarakan di satuan-satuan TNI Angkatan Laut di wilayah masing-masing yang disaksikan oleh seluruh keluarga besar TNI Angkatan Laut dan masyarakat di sekitarnya. Kegiatan tersebut juga telah memecahkan rekor MURI sebagai kegiatan nonton bareng terbanyak dan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia dari Sabang sampai Merauke(dar)

Fram
Sumber : Kabagpen Puspomal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.