Wujud Kepedulian dan Belasungkawa Dandim 0507/Bekasi Beserta Ibu Ketua KCK Cabang XXI Laksanakan Takziah Ke Rumah Duka

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Wujud kepedulian dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya, Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXI Bekasi Koorcbrem 051 PD Jaya Ny.Wulan Luluk Setyanto melayat kerumah duka, anak dari anggotanya yang meninggal dunia bertempat di perum villa permata Mas 1 blok EC8 Rt. O2/06 kel.Bojong Nangka Gn Putri Bogor. Rabu (7/9/2022).

Kedatangannya merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Pada kesempatan itu Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya almarhummah Syaza Naura Firdausyi putri dari Peltu Fadly Funy Anggota Kodim 0507/Bekasi.

“Kami pribadi dan keluarga besar Kodim 0507/Bekasi beserta Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, atas berpulangnya almarhumah Syaza Naura Firdausyi putri dari Peltu Fadly Funy Anggota Kodim 0507/Bekasi”,tutur Dandim.

“Semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan di ampuni segala dosa-dosanya”, ucapnya.

Dandim juga memberikan motivasi kepada Peltu Fadly Funy beserta keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, karena ini sudah menjadi takdirnya. Jangan larut dalam kesedihan dan tetap fokus pada kesehatan karena ada tanggung jawab lagi yang lebih besar yaitu merawat keluarganya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.