Babinsa Pejuang Bersama Wanra dan Warga Laksanakan K3 Bersihkan Rumput Dan Sampah Di Sepanjang Kali Irigasi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih nyaman dan asri, Sertu Agus dan Sertu M.Husen Babinsa Pejuang Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama Wanra, Linmas, Pamor dan unsur masyarakat lainnya melakukan pembersihan lingkungan yang bertempat di wilayah Rt.09/Rw.09, Kel pejuang, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, pada Sabtu (29/10/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan K3 tersebut melakukan pembersihan Rumput liar, sampah-sampah yang berada di sepanjang jalan Boulevar samping saluran air kali irigasi.

Menurut Sertu Agus Babinsa pejuang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya serta antisipasi apabila terjadi hujan lebat tidak terjadi banjir di wilayah tersebut. selain itu kegiatan K3 ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman dan asri.

kegiatan tersebut turut melibatkan sebanyak kurang lebih 50 orang yang terdiri dari aparatur TNI, Dinas LH, Wanra, Pamor, Linmas, Warga dan Ibu PKK di lingkungan Rt.09/09 Kelurahan pejuang.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan K3 tersebut rutin dilakukan para Babinsa di wilayah binaannya masing masing, sebagai wujud kebersamaan serta sinergitas dalam mewujudkan manunggal TNI dengan rakyat.

Dengan terwujudnya sinergutas dan kebersamaan anatara TNI dan Rakyat maka akan terwujudnya wilayah yang aman, nyaman, kondusif, bersih dan asri.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.