Beredarnya Video Laka Lantas di Cikande Asem Kabupaten Serang Ternyata Tidak Benar (Hoax)

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Beredarnya video viral di media sosial (Medsos), dimana dalam video berdurasi 25 detik tersebut telah terjadi kecelakaan di wilayah Cikande yang mengakibatkan seorang ibu dan tiga anak meninggal dunia, Kamis (13/10).

Setelah dilakukan pengecekan di unit Laka Satlantas Polres Serang Polda Banten, ternyata peristiwa tersebut tidak benar adanya alias Hoax dan bukan terjadi di wilayah hukum Polres Serang.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Laka Lantas IPDA Shandi membenarkan video yang viral dan tersebar di masyarakat bukan diwilayah hukum Polres Serang.

“Video yang beredar dimasyarakat tidak benar adanya alias Hoax, kita unit Laka Satlantas Polres Serang sudah melakukan pengecekan di sekitar lokasi yang dimaksud video tersebut tertulis Cikande Asem Serang tidak benar, kita sudah tanyakan ke warga sekitar dan tidak ditemukan adanya kecelakaan lalulintas disekitar Cikande Asem,” kata Kanit Laka Polres Serang.

“Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, bahwa kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Sumatra Selatan,” tutupnya.

Sebelumnya beredar video berdurasi 25 detik terlihat kejadian kecelakaan lalulintas antara truk dengan pemotor yang mengakibatkan seorang ibu dan tiga anak meninggal dunia, setelah ditelusuri video tersebut terlihat dari plat nomor berhuruf depan BG dan dipastikan video tersebut adalah Hoax.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.