Brigjen TNI Tatang Subarna Dampingi Pangdam III/Siliwangi Touring di Wilayah Korem 064/MY

Spread the love

Jurnalline.com, Pandeglang,- Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna mendampingi Pangdam III/Siliwangi Mayjen Kunto Arief Wibowo yang melakukan touring ke Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Jumat 21 Oktober 2022.

Kegiatan touring Pangdam III/Siliwangi tersebut dalam rangka meninjau daerah latihan sekaligus melihat kondisi langsung masyarakat di sana.

Adapun dalam kunjungan itu, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo didampingi Pejabat Utama Kodam, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna dan para Kasi Korem 064/MY bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 064 dan rombongan mengunjungi Koramil 0316/Cilograng dan Koramil 0313/Malingping.

Di tiap-tiap Koramil yang dilewati touring, Pangdam III/Slw memberikan Bansos secara simbolis kepada warga masyarakat dengan total keseluruhan sebanyak 300 paket.

Pada kesempatan itu, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan, Kunker Pangdam III/Slw dalam rangka touring dan pemberian bansos pada masyarakat di setiap Koramil yang dilalui.

“Baksos secara simbolis diberikan langsung oleh Pangdam III/Slw kepada masyarakat di Koramil 0316/Cilograng, Koramil 0313/Malingping,” ungkapnya.

Dikatakan Danrem 064/MY, setelah itu Pangdam III/Siliwangi beserta istri dan rombongan melaksanakan kegiatan di Koramil 0113/Cibaliung Kodim 0601/Pandeglang untuk meninjau tanah latihan di Desa Cibadak Kecamatan Cimanggu.

“Alhamdulilah selama kegiatan ini situasi terpantau aman dan kondusif, bantuan sosial dari Bapak Pangdam diterima dengan baik dan masyarakat berterima kasih atas bantuan yang diberikan,” pungkasnya.*

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.