Dandim 0506/Tgr Launching Koperasi Sidayaguna

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran di dampingi Ketua Koperasi launching Koperasi Sidayaguna Kodim 0506/Tgr, launching di gelar di Jalan TMP Taruna Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Jum’at (28/10/2022).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran mengatakan dengan adanya unit usaha dalam bentuk Koperasi Primer Sidayaguna ini, semoga dapat mensejahterakan anggota TNI, sekaligus membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Untuk membangun koperasi tentu membutuhkan kesungguhan dan keseriusan serta komintmen dari semua pengurus dan anggotanya, yang pada intinya agar dapat mensejahterakan seluruh anggota,” ucap Dandim.

Sementara Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto yang juga Ketua Koperasi Sidayaguna Kodim 0506/Tgr menambahkan Koperasi Sidayaguna Kodim 0506/Tgr menyediakan beraneka ragam kebutuhan layaknya mini market. “Pengembangan Koperasi Sidayaguna bertujuan untuk mensejahterakan anggota dan keluarga koperasi,” jelasnya.

Hadir dalam launching, Letkol Inf Fardin Wardana Kasdim 0506/Tgr, Letkol Arm Udin Rasidi Pabung Kodim 0506/Tgr, Hamzah Amir Dirut PT Siboss rekanan Koperasi dan Agus HS Direktur PT Siboss.

Fram
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.