Danrem 064/MY Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang,- Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, menghadiri undangan Polda Banten dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Banten, Selasa (11/10/2022).

Turut bersama Danrem 064/MY dalam acara yang bernuansa religius itu antara lain Pj Gubernur, para Kasi Kasrem 064/MY, Kabalak Koem 064/MY, Toga dan Tomas.

Brigjen TNI Tatang mengungkapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momentum bagi umat muslim memperbaiki diri dan meneladani sifat Rasulullah SAW dalam kehidupan.

“Baik dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam menjalankan tugas menjadi pelindung segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan serta menjadi pengayom masyarakat,” katanya.

Selain itu, lanjut Danrem 064/MY, melalui peringatan Maulid Nabi ini juga hendaknya kita meneladani sosok Rasulullah Saw ketika beliau menjadi pemimpin yang amanah dan terpercaya.

“Semoga prajurit TNI semakin dicintai oleh masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, dalam kegiatan itu juga menghadirkan Ustaz Das’ad Latif yang berasal dari Makassar. Ia berceramah mengenai akhlak Rasulullah SAW.

Fram
Sumber : *Penrem064/MY*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.