Denpal Divif 1 Kostrad Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat dan Lepas Empat Prajurit Terbai

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Denpal Divif 1 Kostrad Letkol Cpl Dony Andriatmoko, S.T., M.I.P. menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi terhadap 24 personel anggota Denpal yang terdiri dari 1 Perwira, 3 Bintara dan 14 Tamtama serta menerima Laporan Korps Pindah Satuan terhadap empat personel Denpal yang terdiri dari dua Bintara dan dua orang Tamtama di Lapangan Apel Markas Denpal Divif 1 Kostrad Cilodong, Kota Depok. Senin (03/10/2022).

Laporan Korps Kenaikan Pangkat merupakan suatu kehormatan serta bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara sedangkan Acara Tradisi Laporan Korps Pindah Satuan juga merupakan bentuk penghargaan kepada anggota yang pindah satuan serta untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama karena telah mencurahkan dedikasi, segala usaha demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam amanatnya Komandan Denpal Divif 1 Kostrad Letkol Cpl Dony Andriatmoko, S.T., M.I.P. menyampaikan ucapan selamat kepada para prajurit yang telah pindah satuan dan yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama.

“Secara pribadi dan atas nama satuan Denpal Divif 1 Kostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan dan kepada yang naik pangkat, ini merupakan penghargaan dari negara yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit sekaligus sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian,” tambah Dandenpal.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.