Doa Bersama di Panti Asuhan An-Nisa Peringati HUT Ke-77 TNI Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Panti Asuhan An-Nisa Kec. Jaten Kab. Karanganyar Jawa Tengah, Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad adakan Doa Bersama dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. selaku Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad. Kamis (6/10/2022).

Kegiatan doa bersama dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI Ke-77 tahun 2022 dengan tema “TNI ADALAH KITA” pada tanggal 5 Oktober 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk melakukan pembinaan sosial melalui bentuk wujud nyata kepedulian sosial antara TNI dan masyarakat terkhususnyat terhadap anak-anak Panti Asuhan An-Nisa.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat serta dapat dirasakan manfaatnya, semoga kepedulian antar sesama ini semoga dapat diikuti oleh komponen-komponen masyarakat lainnya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para anggota, ketua Persit KCK Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Anak Panti Asuhan An-Nisa dan pengasuh Panti Asuhan.

Dalam sambutannya Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad mewakili seluruh keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mohon do’a semoga TNI semakin solid, semakin kompak dalam mengemban tugas dan tidak ada suatu kendala apapun serta semakin profesional, semakin dicintai rakyat dan selalu mencintai rakyat,” ujarnya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.