Family Gathering Keluarga Besar Raima Menjalin Silaturahmi dan Kebersamaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kerja yang berjiwa korsa, keluarga besar Raima dari kesatuan Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad menggelar acara Family Gathering yang dilaksanakan di Lapangan Benteng Van Den Bosch, Jl Untung Suropati, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Minggu (2/10/2022).

Pelaksanaan Family Gathering ini diikuti kurang lebih 200 orang yang terdiri dari seluruh anggota Baterai Markas dan keluarga baik istri maupun anak. Beberapa kegiatan berupa lomba juga dipersiapkan oleh panitia untuk memeriahkan acara antara lain diadakan lomba estafet sarung, lomba joged tomat, lomba pindah kardus, lomba rias, lomba pindah tepung anak.

Selama berlangsungnya kegiatan family gathering, terlihat perlombaan yang dibuat semakin memeriahkan acara tersebut. Secara bersama-sama seluruh peserta yang hadir mempersiapkan dan mensukseskan rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah disusun dengan penuh keakraban dan kebahagiaan.

Dalam kegiatan yang dipimpin Danraima tersebut hadir pula Danyonarmed 12 Kostrad beserta keluarga, dan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan kegiatan yg bertujuan untuk mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi dan kekompakan keluarga besar Yonarmed 12 Kostrad ini.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.