Gelar Bakti Sosial Kodim 0507/Bekasi Bagikan Paket Sembako Dalam Rangka HUT TNI ke-77

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 tahun 2022, Kodim 0507/Bekasi bersama Yayasan Budha Tzu Chi dan para pengusaha di Kota Bekasi serta donatur lainnya melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, bertempat di depan lobby makodim 0507/Bekasi, Jl.Jend Sudirman, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (4/10/2022).

Menurut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto,M.P.M., saat di wawancara oleh tim peliput menyampaikan bahwa kegiatan Baksos yang di gelar oleh Kodim 0507/Bekasi tersebut dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 dengan tujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang saat ini memang membutuhkan bantuan. Ucap Dandim.

Dalam pelaksanaannya kegiatan Baksos tersebut turut membagikan paket sembako sebanyak 1470 paket untuk tiga hari kedepan, dengan sasaran warga tidak mampu, dhuafa, para ojol, para ojek pangkalan, para supir, para pemulung dan warga tidak mampu lainnya.

Terlihat di lokasi, meskipun kondisi di guyur hujan warga yang mengantri tetap antusias dan semangat.

Seperti di sampaikan Agus(29) salah satu warga pengemudi ojol penerima bantuan mengatakan bahwa dirinya merasa senang dan juga berterimakasih kepada Kodim 0507/Bekasi, karena bantuan tersebut sangat membantu serta meringankan kesulitna yang saat ini dirasakan oleh keluarganya.

“Terimakasih kepada Kodim 0507/Bekasi karena bantuan ini sangat membantu keluarga kami, semoga TNI kedepannya semakin jaya”,tuturnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.