Hidup Sehat Sejak Dini, Satgas Yonif R 303 Kostrad Cukur Rambut Anak-Anak Kampung Wombru

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai bentuk peduli kerapihan dan kesehatan terhadap masyarakat, Satgas Yonif Raider 303/SSM, Pos Pintu Jawa, mencukur rambut anak-anak Kampung Wombru, Distrik Megeabume, Kabupaten Puncak, Papua. Minggu (30/10/2022).

“Kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutinitas di pos kami dengan tetap memelihara kerapihan rambut agar tetap berpenampilan prima saat dalam penugasan, kemudian bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat di sekitar,” ungkap Danpos Pintu Jawa Kapten Inf Putut Ardiansyah.

“Kami juga melaksanakan pendekatan secara persuasif terhadap masyarakat yang sering main di pos kami terutama anak-anak yang berada disekitar Pos untuk mengajarkan tentang kerapihan dan kebersihan sejak dini agar menjadi kebiasaan yang baik dan menanamkan pola hidup sehat sedini mungkin,” tambah Danpos.

Hal ini merupakan bentuk pendekatan satgas Yonif Raider 303/SSM terhadap masyarakat sekitar agar keakraban terjalin dengan masyarakat sehingga menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung di pos sehingga menjalin kedekatan dan semakin mudah untuk merebut hati masyarakat guna mendukung tugas pokok Yonif Raider 303/SSM.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.