Jaga Kebugaran, Denpal Divif 1 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Selesai melaksanakan Upacara Mingguan hari Senin dan latihan defile, seluruh Prajurit Denpal Divif 1 Kostrad melaksanakan lari terpimpin dilanjutkan senam Sparko dan
Latihan Double Stick bertempat di Lapangan Madenpal Divif 1 Kostrad. Cilodong, Depok. Senin (10/10/2022).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh seluruh Prajurit Denpal Divif 1 Kostrad yang bertujuan untuk menjaga stamina serta kekuatan otot tubuh, selain itu penggunaan Double Stick dikombinasikan dengan beladiri sehingga menjadi salah satu senjata bagi prajurit untuk menghadapi segala situasi dan kondisi yang terkadang tidak dapat diprediksi.

Pasiintelops Denpal Divif 1 Kostrad Lettu Cpl Ahmad Dimas Herdiyanto, S.Tr.(Han).,S.Hub.Int. menyampaikan bahwa kegiatan latihan ini digunakan untuk meningkatkan kebugaran Jasmani dan menjaga keterampilan Prajurit Kostrad dengan ciri Double Stick agar setiap saat dapat melakukan tugas dengan kondisi yang prima serta dapat menjaga diri dimana pun berada saat melaksanakan tugas.

“Kegiatan Rutin ini sangat Efektif karena dapat dilaksanakan dimana saja dan apabila dilakukan bersama-sama dapat menumbuhkan semangat dan jiwa korsa antar satu dengan yang lain,” terangnya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.