Kapolres Serang Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Jajaran Polres Serang Polda Banten kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, yakni jajaran Satresnarkoba Polres Serang.

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Kapolres Serang usai melaksanakan upacara pagi di lapangan Hijau Mapolres Serang, Senin (3/10/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan, pemberian penghargaan ini adalah salah satu penghargaan kepada anggota kepolisian yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat kepada jajaran Satresnarkoba Polres Serang dalam mengungkap kasus-kasus narkoba,” ucap Kapolres.

Yudha juga berpesan, agar jajaran Satresnarkoba Polres Serang, dapat terus meningkatkan pengungkapan kasus narkoba, khususnya di wilayah hukum Polres Serang serta jaringan-jaringan lainnya.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat. Dan terus tingkatkan kemampuannya dalam memberantas, pelaku-pelaku penyalahgunaan narkotika tanpa ampun,” tukasnya.

Jon. ([Humas]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.