Kapolsek Cikande Hadiri Pengukuhan MUI Kecamatan Cikande Periode Tahun 2022 – 2027

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande, Serang (Banten) – Kapolsek Cikande Polres Serang hadiri kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikande Periode 2022 – 2027 di aula Kecamatan Cikande. Rabu, (26/10/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua umum MUI Kabupaten Serang Kh. Tb.A. Khudori Yusuf.,Lc, Camat Cikande Mochamad Agus,S.Sos.,M.Si, Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K, Danramil Cikande Kapten Inf Jakson Beay, Kepala KUA Cikande, Ketua Apdesi Cikande dan Pengurus MUI Kecamatan Cikande.

Ketua umum MUI Kabupaten Sedang Kh. Tb. A. Khudori Yusuf.,Lc., memandu pengucapan sumpah pengurus MUI Kecamatan Cikande dan memberikan pembekalan terhadap para pengurus yang di kukuhkan.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, S.Pd.,S.I.K., mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan dikukuhkan, harapan kepada pengurus yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah demi untuk kemaslahatan umat, menjaga sinergitas antara ulama dan umaro serta tetap jaga hubungan baik yang saat ini sudah terjalin, terus kita perkuat dan saling dukung.

Jon..(Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.