Kim Lukman Arina : 3700 Peserta Terdaftar Hentak Jelajah Alam Trail Langowan Selatan2022

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan – Sekitar 3700 peserta yang terdaftar hingga pukul.14.01wita pada kegiatan Langowan Selatan Trail Adventure dalam rangka HUT ke 18tahun Kecamatan Langowan kab.Minahasa prov.Sulut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua penyelenggara Kim Lukman Arina dilokasi kegiatan, Sabtu (01/10/2022) kepada warawan media ini.

Putra Ketua Sinode GMIM kepada awak media mengatakan bahwa Trail adventure ini dilaksanakan untuk terus meningkatkan olahraga bermotor sebagai pengembangan potensi dalam melatih adrenalin para rider.

“Selain memperkenalkan Kecamatan Langowan Selatan akan panorama wisata sehingga investor datang untuk
Pengembangan usahanya diwilayah tersebut.” Ujar sosok rendah hati ini

Adapun Ivent Spetakuler Trail Adventure Jelajah Alam Winebetan Langowan selatan memperebutkan Grand Prise Tiga Unit Mobil New dan 1 unit Mobil New yang diundi untuk 500 pendaftar pertama suport dari KNPI Sulut Rio Dondokambey, dan Ketua KNPI Kab.Minahasa Rifky Roring.

“Pada ivent ini lanjut Kim adalah nanto mengundi bagi peserta tim terjauh, tim terbanyak, peserta tertua, peserta termuda, dan peserta wanita selain special Big price diTanjakan berhadiah, Buildup, bore up, Bebek modifikasi, ” Tukasnya

Sementara itu dari pantauan rute yang akan dilalui peserta, mulai dari awal jalur sirkuit sampai finish, para rider akan dimanjakan oleh berbagai keelokan panorama alam yang akan melintasi beragam objek wisata Langowan Selatan. Seperti Bukit Doa di Desa Kawatak, wisata budaya Waruga Toar Lummimuut di Desa Palamba dan tak kalah seru yaitu pantai wisata Desa Rumbia dan paling seru tanjakan Berhadiah.

Terpisah
Oudy Wulur,
Koordinator panitia mengatakan jumlah pendaftar yang sudah melakukan registrasi baik melalui online maupun offline sudah sekitar 3700an peserta.

“Diketahui peserta melewati rute sepanjang 40 Kilometer melintasi 10 desa di Kecamatan Langowan Selatan dengan suguhan Panorama wisata yang memukau. “Berterima kasih kepada sponsor, JS G.One, Atas dan sponsor lainnya dikegiatan ini.” Imbuh Ody

Menambahkan kegiatan dipantau langsung Babinsa 1302/09 Koramil Minahasa, diantaranya Senator Ogi Babinsa desa Winebetan, kayuran atas, kauyuran, dan Ronny Pangau Babinsa Winebetan dan Kawatak juga jajaran Polsek Langowan dengan anggotanya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.