Lepas Prajurit PR 502 Kostrad, Letkol Inf.Ahmad Afriyan Pimpin Acara Tradisi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Para Raider 502 Kostrad menggelar upacara Tradisi Korps pindah satuan yang dipimpin langsung Danyonif Para Raider 502/UY Letkol inf Ahmad Afriyan Rangkuti, bertempat di Lapangan 51 Mayonif Para Raider 502/UY, Jabung. Selasa (25/10/2022).

Acara ini diawali dengan Laporan Korp Raport pindah Satuan kepada Danyonif Para Raider 502/UY, pemberian cinderamata, penciuman tunggul lambang satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan kesan/pesan bagi prajurit yang pindah satuan.

Dalam sambutannya, Danyonif Para Raider 502/UY Letkol inf Ahmad Afriyan Rangkuti mengucapkan selamat bertugas disatuan baru dan tetap jaga tali silaturahmi.

“Tradisi korps pindah satuan adalah hal biasa yang dilakukan dan merupakan dinamika organisasi demi kelancaran tugas pokok organisasi TNI-AD, khususnya di satuan Yonif Para Raider 502/UY Kostrad serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang dilakukan selama bertugas di satuan Yonif Para Raider 502/UY Kostrad,” kata Danyon.

“Tradisi korps pindah satuan ini dilaksanakan untuk menanamkan rasa bangga kepada satuan yang dicintai dan juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi prajurit yang pindah satuan karena selama berdinas di Yonif Para Raider 502/UY Kostrad telah mencurahkan kerja keras dan mendukung tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan satuan Yonif Para Raider 502/UY Kostrad,” pungkas Danyonif Para Raider 502/UY Letkol inf Ahmad Afriyan Rangkuti.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.