Lomba Tembak Dankogarmatau, Prestasi Terbaik Yonif PR 330 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 330/Tri Dharma Divif 1 Kostrad berhasil menorehkan prestasi di ajang lombak tembak Komandan Komando Pemeliharaan Material TNI AU (Dankoharmatau) Tahun 2022 untuk TNI-Polri se-wilayah Gartap II / Bandung yang digelar di Lanud Sulaiman Kota Bandung, Jawa Barat. Sabtu (22/10/2022).

Adapun prestasi yang diperoleh prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Divif 1 Kostrad tersebut yaitu : Juara 1 tingkat regu eksekutif yang diperoleh oleh Tim Menembak Yonif Para 330/Tri Dharma, Juara 1 tembak perorangan (2 tangan eksekutif) dan Juara 1 tembak perorangan (1 tangan) oleh Pratu Ali Setiawan serta Juara 3 tembak perorangan (1 tangan) oleh Praka Rohmat Adi.

“Prestasi yang diperoleh oleh prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Divif 1 Kostrad merupakan hasil dan pembinaan yang baik dan latihan yang tekun yang dilaksanakan oleh satuan dan ini merupakan hal yang harus ditingkatkan dan dikembangkan agar mencapai hasil yang lebih baik,” ungkap Pasiops Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Divif 1 Kostrad Lettu Inf Barcel.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.