Maknai HUT ke-61 Brigif MR 6 Kostrad, Yonif MR 411 Kostrad Gelar Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memaknai peringatan HUT ke-61 Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial di Wilayah Kota Salatiga, Kamis(27/10/2022).

Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako tersebut dilaksanakan oleh 10 orang personel Yonif MR 411/Pandawa Kostrad yang dipimpin Pasi Intel Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Lettu Inf Ridwan Aji Firmanto, S.T. Han., dengan sasaran petugas parkir, petugas kebersihan, tukang becak, kusir delman, serta masyarakat kurang mampu lainnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Danyonif Mekanis Raider 411/PDW Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako ini adalah dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Brigif MR 6 Kostrad.

Lanjutnya, selain itu kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim dan wujud kepedulian Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad kepada masyarakat disekitar markas batalyon.

“Siang hari ini kita membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, harapannya sedikit bantuan yang diberikan ini nantinya dapat memberikan manfaat pagi penerimanya,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Suparjo (45) salah satu petugas parkir di Pasar Raya Salatiga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Yonif MR 411/Pandawa Kostrad.

“Terima kasih bapak-bapak TNI atas pemberian paket sembakonya, semoga bapak-bapak TNI Kostrad selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.