Menyambut HUT TNI ke 77, Yonif Mekanis 201/JY Gelar Baksos dan Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Infanteri Mekanis 201/Jaya Yudha melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menggelar kegiatan Donor Darah dan mengunjungi Yayasan Wisma Tuna Ganda Palsigunung Cimanggis Depok, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77. Jumat (30/09/2022).

Pada kegiatan donor darah yg diikuti oleh 60 personil Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha dan 30 orang anggota Persit adalah bentuk kolaborasi yg sangat intens antara Yonif Mekanis 201/JY dengan pihak PMI DKI Jakarta, acara yg sangat rutin terselenggara di Aula Yonif Mekanis 201/JY adalah wujud nyata Yonif Mekanis 201/JY untuk hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi
Kegiatan bakti sosial ditengah kesulitan masyarakat, semoga kebutuhan kantong darah dapat terpenuhi di masa pandemi yang saat ini belum pulih sepenuhnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga kepercayaan warga binaan Yonif Mekanis 201/JY, yang nantinya dapat bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, sebagai wujud kepedulian Yonif Mekanis 201/JY kepada masyarakat sekitar pada acara HUT TNI tahun 2022 ini dengan mengusung Tema “TNI ADALAH KITA”.

Danyonif Mekanis 201/JY Letkol Inf Anton Prasetyo, S.E., M.I.P., berharap kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu dan meringankan beban kesulitan yg diderita masyarakat serta dapat memperkokoh kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Yayasan Wisma Tuna Ganda Palsigunung, Jakarta Timur. Personel Yonif Mekanis 201/JY beserta persit membagian berbagai macam sembako yang ditujukan kepada para lansia dan penyandang Disabilitas.

*Jaya Yudha Selalu di Depan dan Menentukan*

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.