Momentum Pererat Silaturahmi…, Koramil04 Cengkareng Selenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB . Koramil04 Cengkareng selenggarakan kegiatan silahturahmi Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Kommas (Komunikasi masyarakat) bertempat, di aula Makoramil 04/CK, Kamis. (13/10/2022).

Danramil 04 Cengkareng mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam rangka kegiatan Komunikasi sosial dengan Komponen masyarakat.

“Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen masyarakat ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami sebagai prajurit TNI yang bertugas di wilayah Cengkareng melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah,”kata Danramil

Menurut Danramil, adapun Tema komunikasi sosial Kali ini mengambil Tema ” Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan ” dengan dihadiri beberapa komponen masyarakat seperti FKPPI, PPM, Mitra Jaya, Staf Kelurahan Kapuk, Satpol PP Kelurahan Kapuk, Babinkamtibmas Kel. Kapuk dan Karang Taruna RW 16 Kel. Kapuk Serta FKDM Kapuk untuk mempererat hubungan silaturahmi demi terciptanya soliditas dan kerjasama di masyarakat.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.