Open Tournament Bola Voli di Yonif Raider 323Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 TNI dan kenaikan pangkat prajuritnya, Yonif Raider 323 Kostrad menggelar turnamen bola voli yang terbuka untuk umum yang dilaksanakan di lapangan Voli Markas Yonif Raider 323 Kostrad, Kab. Banjar. Prov Jawa Barat. Sabtu (08/10/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan technical meeting yang dilaksanakan di Aula Dewata Cengkar dengan menghadirkan seluruh official tim yang akan bertanding sebagai langkah awal. Terdapat 20 Tim voli yang sudah mendaftar di turnamen ini dan rencana turnamen akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 8 – 9 Oktober 2022 dan dibuka oleh Wakil Walikota Banjar H. Nana Suryana, S.Pd., M.H., didampingi Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos, Dandim Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.P. serta jajaran Forkopimda.

Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari saudara dan mempererat tali silaturahmi dan menghibur masyarakat untuk turut merasakan kebahagiaan dalam rangka peringatan HUT Ke 77 TNI dan kenaikan pangkat prajurit Yonif Raider 323/Buaya Putih Divif 1 Kostrad.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.