Peduli Korban Banjir Malang Selatan, Yonbekang 2 Kostrad Bagi Sembako Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, Yonbekang 2 Kostrad bekerja sama dengan masyarakat Gedangan menggelar bakti sosial membagikan Sembako kepada masyarakat di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Kamis (27/10/2022).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan suatu wujud pengabdian TNI peduli kemanusiaan terhadap masyarakat yang sedang mengalami kesusahan dan terkena dampak dari bencana banjir.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P menyampaikan bahwa keterlibatan personel Yonbekang 2 Kostrad dalam membantu pendistribusian ini, juga sebagai wujud kepedulian dan sinergi TNI khususnya Yonbekang 2 Kostrad dengan masyarakat di wilayah yang terdampak banjir.

“Kita semua juga merasakan kesedihan atas terjadinya bencana alam banjir yang dialami oleh saudara kita yang terdampak banjir di Kecamatan Gedangan dan kami harap pembagian baksos yang diberikan berupa bantuan kebutuhan bahan pokok yang diperlukan oleh masyarakat, dapat membantu dan bermanfaat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana banjir saat ini,” ujar Danyon

Pemberian bantuan disambut baik oleh warga dan berterima kasih kepada TNI yang dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak bencana banjir.

Bu Sumarton salah satu masyarakat Gedangan mengucapkan terima kasih atas kepedulian bapak bapak TNI dan Rombongannya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga apa yang telah diberikan oleh bapak bapak bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di desa ini.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.