Peringati HUT Ke-77 TNI, Yonzipur 10 Kostrad Gelar Baksos dan Beri Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022, Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad melaksanakan kegiatan baksos dan penyerahan penghargaan bagi prajurit berprestasi Yonzipur 10/JP/2 Kostrad bersama HDCI (Harley Davidson Club Indonesia), bertempat di Lapangan Tembak Serda Gino Yonzipur 10 Kostrad Jl. Soekarno Hatta, Kel. Tisnonegaran, Kec. Kanigaran Kota Probolinggo. Minggu (02/10/2022).

Dankizipur C Yonzipur 10 JP/2/Kostrad Kapten Czi M. Cendy Burhan, S.S.T.Han sebagai penanggung jawab kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan ini diikuti sekitar 100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Habib Hadi Zaenal Abidin, S.Pd., M.M., MHP. (Walikota Probolinggo), AKBP Wadi Sa’bani. S.H, S.I.K. (Kapolres Probolinggo Kota ), Letkol Arh Arip Budi Cahyono, SE (Dandim 0820/Probolinggo), AKP Ridho (Kasat Reskrim Polres Probolinggo), Indra Tatto (Ketua HDCI Surabaya), Edo Lukito (Sekjen HDCI Surabaya), Nandika Ginanjar (Dirut PT. Kamila Arta Jaya), para Prajurit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad dan para Bikers HDCI Surabaya.

Danyon Zipur 10/JP/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Han, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak HDCI Surabaya yang telah bersinergi dengan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad dalam pelaksanaan kegiatan hari ini yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022.

Pada kesempatan hari ini, sekaligus kami manfaatkan untuk kegiatan undur diri dan pamit, karena kami harus melaksanakan tugas di tempat yg baru yaitu di Kodam XVIII/Kasuari, kami mohon doanya semoga ditempat tugas yang baru kami diberikan kelancaran dalam bertugas.

Semoga kedepan silaturahmi kita semua tetap terjalin walaupun kami berada jauh di ujung Papua, dan kami akan serah terimakan kepada Komandan Batalyon pengganti saya yang baru bahwa kita bersinergi dengan HDCI.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.