Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Majlis Taklim Anisa ibu ibu musolah Al ITTISOHOM

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di pusatkan di mushola Al Ittisohom Peringatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini di dengan kegiatan Ceramah agama.

Selain ceramah agama juga di meriahkan group Hadroh pengajian ibu-ibu Mushola Al-Ittishom pimpinan ustadz Hj, Rode mah Warga Rt 03 Rw 03 kelurahan gondrong kecamatan cipondoh kota tangerang hadir dalam peringatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Antusiasme warga
Kelurahan gondrong untuk hadir dalam pengajian ini sangat bagus. Karena tempat yang ada tidak muat sehingga jamaah pun sampai di lapangan samping mushola.

Dalam sambutannya Ketua panitia ustazah Hj Rode mah mengatakan” Bahwa dirinya sangat Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk bapak Rw 03 Zakaria serta ibu Rt 03 Evi dan ibu-ibu yag telah berpartisipasi mensukseskan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Semoga semua yg kita berikan dengan penuh keiklasan,Semoga Allah menjadikan Amal baik buat kita semua.

Serta kepada seluruh panitia saya ucapkan terimakasih atas suport baik materi dan tenaganya dari awal acara hingga akhir acara”Kata Ustazah Hj. Rode mah sebagai ketua pelaksana.

Dalam acara maulid ini di isi dengan berbagai macam acara seperti pembacaan ayat suci Al-Quran serta pembacaan sholawat Nabi dan Perayaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang di isi oleh ustadz ANISA.

Dalam tauziah agama yang di sampaikan dapat kita petik pesan – pesan dari Ustazah ANISA”Sebagai umat islam yang baik kita harus saling tolong menolong sesama, Kita harus bisa mengambil contoh dan meneladani Baginda Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari serta saling berbagi walau dalam keadaan apapun,Peduli kepada siapapun untuk berbuat kebaikan”.

Acara berlangsung selama mulai dari jam 10 sampai jam 12:00 berjalan lancar sesuai yang di inginkan.

Dalam Peringatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW juga di hadiri majlis Taklim yg ada Di kelurahan Gondrong.

Acara di tutup dengan keramahtamahan oleh panitia ,Di sini panitia bersantai sejenak untuk evaluasi peringatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Evaluasi ini bertujuan untuk mengoreksi semua kegiatan dari awal sampai akhir.Supaya jika nanti ada kekurangannya untuk kegiatan kedepannya agar lebih baik lagi.

Penulis : Zakaria
Kontributor : Kota Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.