Prajurit Pomal Turut Serta Mendukung Kelancaran Rangkaian Upacara HUT Ke 77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tanggal 05 Oktober 2022 merupakan hari yang sangat berbahagia bagi seluruh prajurit Tentara Nasional Indonesia karena merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 77. HUT tersebut dirayakan dengan diawali oleh pelaksanaan upacara secara terpusat di Istana Merdeka, dan yang bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo. Jakarta Pusat, Rabu (05/10/2022).

Prajurit Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) turut serta berpartisipasi dalam mendukung dan mensukseskan rangkaian Upacara HUT TNI tersebut, antara lain ; bertindak selaku Komandan Upacara (Danup) Peringatan HUT Ke 77 TNI adalah Kolonel Laut (PM) Erwin Kasirun yang sehari hari menjabat sebagai Danpom Koarmada I , 1 (satu) Pleton pasukan Upacara dan Defile, pengawalan bermotor defile Alutsista TNI dan terlibat dalam pengendalian lalu lintas di lingkungan Istana Negara serta Monumen nasional.

Seluruh rangkaian kegiatan upacara peringatan HUT Ke 77 TNI tahun 2022 berjalan dengan aman dan lancar, hal tersebut tidak terlepas dari semangat, loyalitas dan kedisiplinan para prajurit TNI dalam mempersiapkan segala sesuatunya demi kelancaran kegiatan. Dengan mengangkat Tema HUT “ TNI Adalah Kita” semoga TNI semakin jaya dan profesional sebagai garda terdepan penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.