Puluhan Tahun Kantor DPRD Minahasa Berdiri, 2022 Baru diRehab

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Setelah sekian lama Kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Minahasa, provinsi Sulut berdiri nanti baru tahun 2022 ini dibawah kepemimpinan Ketua DPRD Glady Kandouw, SH. Atas inisiasi dan kesepakatan bersama dan setelah dianggarkan sesuai dengan Belanja Modal Pembangunan Kantor total Rp.2.385.996.796.96.-

“Sesuai dengan tanggal kontrak 16 juni 2022, Belanja modal dengan nomer kontrak 2/SP/T.PK/SET/DPRDV/2022 lokasi Tondano Utara dengan waktu pelaksanaan kerja 180hari kerja. Pekerja CV.Keter.”

Kepada awak media Sekretaris DPRD Kab.Minahasa Drs. Dolfie J.Kuron, MBA, M.Th diruang kerjanya menyampaikan bahwa puluhan tahun sejak Gedung Bangunan DPRD kab.Minahasa dari masa Kepemimpinan 3 Bupati Sebelumnya, nanti baru ditahun 2022 ini direhab.

“Tampilan wajah baru dari sebelumnya setelah selesai dibangun akan terlihat lebih Indah.” Ujar Sekwan Kuron

Lanjutnya semoga dengan waktu pelaksanaan juga menyesuaikan dengan anggaran yang ada, akan selesai tepat waktu. “Berharap dengan anggaran dan waktu yang disiapkan akan selesai tepat waktu.” Tandasnya

Menambahkan sekianpuluh tahun Kantor DPRD Minahasa Berdiri, nanti ditahun 2022 Baru diRehab dan akan lebih bagus tampilannya.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.