Puspomal Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke -77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati Hari ulang tahun ke -77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengangkat tema “TNI Adalah Kita” bertempat di lapangan Hitam mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Rabu, 5/10/2022.

Upacara Peringatan Hari ulang tahun ke -77 TNI tersebut di Pimpin oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang di wakili oleh Direktur Pembinaan Pengurusan Tahanan Militer (Dirbinrustahmil) Kolonel Laut (PM) Gokdin Gultom, S.H., M.SE

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D. yang dibacakan oleh Dirbinrustahmil, menyampaikan ucapan selamat HUT ke 77 Tentara Nasional Indonesia, dan penyampaian rasa bangga dan terima kasih bahwa berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survey di Indonesia, TNI mendapatkan nilai kepercayaan tertinggi dari masyarakat. Oleh karenanya, dihimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

Upacara yang dilaksanakan secara gabungan antara prajurit Puspomal dan prajurit dari Dispotmaral berjalan dengan penuh khidmat. Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran yang bertempat di Gedung RB.Supardan Mako Pusspomal, acara diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Dirbinrustahmil.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.