Sambut Hari Jadi Korem 051/Wkt, Kodim 0507/Bekasi Gelar Karya bakti Bersih Bersih Taman Makam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menyambut hari jadi Korem 051/Wijayakarta yang ke-24, pihak Kodim 0507/Bekasi menggelar karyabakti bersih bersih TMP Bulakapal yang berada di Jalan Ir.H.Juanda, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Rabu (26/10/2022).

Kegiatan bersih bersih teresebut Kodim 0507/Bekasi yang dipimpin oleh Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin SH., dlam kegiatannya Kodim melalui Koramil koramil di jajarannya mengutus perwakilan Babinsa untuk melakukan pembersihan di Lokasi TMP Bulakapal, baik pembersihan sektor makam, pembersihan sektor Gedung Transit dan juga kamar mandi.

Turut hadir dan mengawasi dalam kegiatan tersebut Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah (selaku Danramil diwilayah TMP Bulakapal) dan Kapten Inf Sutikno Daunit intel Kodim 0507/Bekasi.

Terlihat di lokasi Kasdim 0507/Bekasi Bersama para perwiranya melakukan pengecekan saat pelaksanaan pembersihan.

Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Kasdim mengatakan, bahwa kegiatan Karya Bakti di TMP tersebut dalam rangka menyambut hut ke-24 Korem 051/Wijayakarta ini, menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan.

“Kegiatan karya bakti pembersihan TMP ini juga merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara,” jelas Letkol Inf Hafes.

Ditambahkannya lagi, kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat memberikan contoh dan memotivasi seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan lingkungan.

Fram
Sumber ; Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.