Sumbang Medali Tinju, Prajurit Yonif PR 432 Kostrad Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prestasi gemilang ditorehkan oleh Serda Itlay Semy dan Prada Umbu Dicky, Prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad tersebut menyumbangkan medali emas dan mendali perak di Cabang Olahraga (Cabor) Tinju kelas 80 kg dan 71 kg pada Kejuaraan PORPROV di Sinjai. Jumat (28/10/2022).

Kedua Prajurit yang sehari-hari berlatih di GOR Kartika Kariango ini, telah berhasil meningkatkan prestasinya di ring tinju pada kejuaraan PORPROV cabor tinju.

Dalam partai final yang berlangsung sengit, antara petinju Yonif Para Raider 432/WSJ itu dinyatakan Srd Itlay Semi menang dengan 2 ronde KO atas petinju Yowel Marbun dari Makassar, sedangkan Prada Umbu Dicky harus puas mendapatkan Perak setelah kalah angka dari petinju asal Pare Pare.

Danyonif Para Raider 432/WSJ, mengatakan bahwa dengan kemenangan ini. Serda Itlay Semy dan Prd Umbu Dicky tidak hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh Prajurit TNI umumnya dan Kostrad khususnya. Semoga prestasi gemilang kedepan dapat ditorehkan kembali.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.