Tabligh Akbar di Rumah Haji Kosasih Dihadiri Pejabat dan Ribuan Jamaah

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Tabligh akbar mengenang satu tahun wafatnya Hj Asiah binti H Katong yang dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H serta tasyakuran ibadah umroh Haji Kosasih bersama dan keluarga, berlangsung khidmat, Minggu 30/10/2022.

Kegiatan keagamaan ini yang dihadiri Wakil Walikota Tangerang Drs Sachrudin,Tokoh perempuan provinsi Banten Hj Airin Rachmi Diani SH MH, Ketua DPRD Kota Tangsel H Abdul Rosid,Tokoh musisi H. Tommy alli juga dihadiri sekitar 2.500 jamaah, ulama, dan tokoh masyarakat.

Tablig akbar yang dihelat Wakil DPRD Kota Tangerang H Kosasih SE tersebut, digelar di lapangan parkir di Jl KH Hasyim Azhari, Gang H Yunus RT 003/03 Kelurahan Nerogtok, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Sedangkan penceramah menghadirkan KH Juhri Yakub, Qori K H Muammar ZA.
Dalam sambutannya, H Kosasih mengemukakan rasa terima kasihnya kepada seluruh hadirin yang meluangkan waktu untuk menghadiri haul kepergian orang tuanya satu tahun lalu.

“Mudah-mudahan berkat doa bapak-bapak dan ibu-ibu, ibu yang saya cintai Hj Asiah binti H Katong dijabah dan diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala. Semoga kuburnya dijadikan taman surgaNya. Dimaafkan segala kesalahan kesalahannya, diampuni segala dosa-dosanya,”ujar H. Kosasih SE.

Dia juga mengungkapkan, bulan ini masih suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. “Mudah-mudahan para hadirin maupun yang tidak hadir di sini selalu mendapat safaat Nabi Muhammad SAW”.

Sedangkan Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin dalam sambutannya antara lain mengajak para jamaah untuk mendoakan keluarga H Kosasih supaya selalu dalam keadaan sehat dan selamat ketika berangkat ke Tanah Suci menunaikan ibadah umroh.

“Ibadah umroh itu adalah ibadah fisik. Jadi pertama harus sehat dulu, lalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah dan rukun-rukunnya dilaksanakan, dan keselamatan.

Kemudian kembali ke Tanah Air dengan haji yang mabrur,” katanya. Zakaria.

Bang zeck
Kontributor : Kota Tangerang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.