Tingkatkan Keimanan, Disiplin dan Loyalitas, para Prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0507/Bekasi Terima Binroh Dan Bintal Juang Dari Bintal Kodam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Anggota Kodim 0507/Bekasi TNI, PNS dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi mengikuti Ceramah Pembinaan Rohani (Binroh) dan Pembinaan Mental dan Ideologi Kejuangan (Bintalidjuang) yang disampaikan oleh tim dari Bintal Kodam Jaya/Jayakarta, bertempat di Aula Makodim 0507/Bekasi, Jl,Jend Sudirman, No-19, Kel. Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi. Senin (2/10/2022).

Kedatangan Tim Bintaldamjaya yang diketuai oleh Letkol Inf Sofrianas, S, S.Ag, M. Han dengan anggota nya, diterima langsung oleh Pasipers Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Kusmayadi mewakili Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.M.P.M., yang turut di dampingi oleh para Perwira Staf.

Dalam sambutan Mayor inf Kusmayadi, menyampaikan permohonan maafnya kepada tim Bintaldamjaya karena saat ini Dandim 0507/Bekasi tidak bisa hadir di tengah tengah kita di karenakan ada kegiatan lain. Selain itu Pasipers Kodim 0507/Bekasi juga menyampaikan agar seluruh anggota benar-benar memperhatikan dan mencermati apa yang akan disampaikan oleh tim agar dapat bermanfaat dalam meningkatkan keimanan, disiplin dan loyalitas para prajurit dan pns sekalian dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dalam pelaksanaannya Kabalak Bintaldam Jaya Letkol Inf Sofrianas, S, S.Ag, M. Han menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan penyuluhan Binroh dan Bintal Ideologi Kejuangan untuk meningkatkan nasionalisme dan militansi prajurit dan PNS sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Usai pelaksanaan Binroh Dan Bintal Juang Pasipers Kodim 0507/Bekasi menyampaikan kepada media pendim, dirinya berharap bahwa setelah dilaksanakannya ceramah Bintal bagi seluruh anggota Kodim 0507/Bekasi, PNS, Persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Besar sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum.

“Bintal ini sebagai sarana untuk meningkatkan kesadaran iman, ketahanan mental prajurit, PNS serta mengoptimalkan kinerja serta untuk mengurangi angka pelanggaran di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta khususnya Kodim 0507/Bekasi guna menunjang tugas dan tanggung jawab yang diembankan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI”, pungkasnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.